Diafragma-Rasa-Logo-2

Bagaimana jika....?

/ Saturday 12 January 2019 /
Aku menunduk. Menyesal. Merasa tak berguna.
Bagaimana jika saat itu kusampaikan saja padanya selagi Aku bisa...?
Bagaimana jika saat itu Aku tak meninggalkannya?

Pertanyaan-pertanyaan retorika mulai memenuhi kepalaku. Tak ku acuhkan bulir-bulir keringat dan matahari yang menyengat. Aku tak peduli lagi pada apapun. Sudah sewajarnya Aku menyesal. Kehilangan tanpa pernah memiliki adalah hal yang paling menyakitkan.

Dasar pengecut! Teriakku pada diriku sendiri. 
Mengapa kau meninggalkannya disaat Ia membutuhkanmu? Demi segala ego dan gengsi yang membuat rasamu mati. Bahkan air mataku tak dapat mengalir lagi.

Aku hanya menunduk.
Bagaimana jika waktu itu Aku memilih memperjuangkan perasaan ini...?
Bagaimana jika kita pernah bersama...?
Bagaimana jika.............ah sudahlah.

12 Januari,
Ia pergi tanpa pernah sempat kumiliki.
Tertidur untuk selamanya dalam sebuah peti dari kayu jati.



sebuah kisah fiksi hasil imajinasi,

note:
Ini adalah tulisan fiksi di hari ke-duabelas dalam program 30 Hari Bercerita tahun ini dengan tema "Bagaimana Jika". Hari yang sangat mandek untuk kepala, karena Aku tidak dapat berpikir ingin menulis tentang apa. Syukurnya, tulisanku di repost oleh instagram 30 Hari Becerita! Terima kasih, sungguh sebuah semangat baru bagi komitmenku yang hampir luruh.


0 comments:

Post a Comment

K E Y W O R D S

A R C H I V E

 
Copyright © 2010 ムーン, All rights reserved
Design by NKYuliandani. Powered by Blogger