Diafragma-Rasa-Logo-2

Deskripsi Diri.

/ Saturday 27 January 2018 /
Hari ini kegiatanku mengacak-acak galeri yang ternyata isi fotonya sudah lebih dari enam ribu. Lalu kebetulan aku menemukan sebuah foto tugas sekitar tiga tahun yang lalu, isinya tulisan mengenai deskripsi diri sendiri. Tersadar, sudah dua puluh enam hari menulis tapi aku belum pernah mencoba mendeskripsikan diriku. Maka hari ini, aku memutuskan untuk mencoba menulis lagi mengenai diri sendiri.

Namaku, Natasya Kusuma Yuliandani,
biasa dikenal dengan sebutan Nath, Sya, Tas, Mat, 'Nduk, Sob, Cuy, Bro atau apapun sesuka hati orang yang memanggilku. Belum pernah ada orang yang memanggilku dengan nama lengkapku kecuali mama (saat beliau memintaku melakukan sesuatu) atau dosen di kelas yang sedang mengecek daftar hadir. Aku sudah berkelana di dunia selama dua puluh empat tahun lamanya. Sudah menemukan ingin jadi orang yang seperti apa dan bagaimana.

Kegiatan yang paling sering dilakukan adalah menulis, membaca buku, minum kopi dan tidur lagi setelah alarm pagi berbunyi, jadi aku putuskan untuk menamai kegiatan itu sebagai hobi. Dari sekolah dasar sampai detik ini, aku masih gemar menulis diary. Aku adalah orang yang suka berkumpul bersama teman, tapi tidak jarang pula lebih suka menyendiri, biasanya kegiatan menyendiri aku gunakan sebagai sarana mencari inspirasi. Karena itu pula aku dikenal sebagai orang yang moody atau lebih sering dibilang asyik sendiri. Terus terang, aku kurang suka keramaian.

Belakangan ini aku sangat sibuk oleh kegiatan menyusun skripsi dan menjalankan bisnis kopi dengan tujuan untuk hidup lebih mandiri. Menjalani hari jadi terasa warna-warni! Saat ini aku sedang belajar pembukuan akuntansi, padahal aku kuliah di jurusan Psikologi.

Pecinta sepatu kets, aksesori dan pakaian untuk laki-laki. Paling sebal jika dinasehati oleh orang yang tidak tahu diri dan diganggu saat sedang konsenterasi, apalagi kalau dipaksa memakai sepatu hak tinggi. Aku adalah manusia yang malas mandi, tapi jika sudah mandi bisa lamaaaa sekali. Suka sekali dengan misteri luar angkasa dan punya cita-cita kerja di NASA tapi lemah jika berhadapan dengan angka. Punya jam tidur berkebalikan dengan orang biasa, Nocturnal, begitu sebutannya. Karena otakku lebih aktif di malam hari, aku suka mengamati langit gelap dengan bulan dan taburan bintang, jika sedang beruntung bisa sekalian mengamati awan saat malam. Kalau sedang senggang suka menyampul buku sendiri, sampai dibilang kurang kerjaan sama orang-orang. Aku sih cuek saja, namanya juga mengisi waktu luang, ya kan?

Ah sampai disini dulu ya informasi mengenai diriku sendiri,
aku akan tulis lebih banyak lain kali,
sampai jumpa lagi!

0 comments:

Post a Comment

K E Y W O R D S

A R C H I V E

 
Copyright © 2010 ムーン, All rights reserved
Design by NKYuliandani. Powered by Blogger